Sekedar celoteh sambil lalu, diketik pas malam-malam, sambil ngemil dan begadang. Jangan terlalu dalam dipikirkan, jangan bawa-bawa perasaan, jangan marah, dan salam sayang.

Jumat, 02 Maret 2012

Gua, korban keAlay'an generasi abad ini

Coba jelasin, sejak kapan coba 'au' bisa bunyi 'aku'? Trus 'ug' dibaca 'nggak'? swearr ya ini namanya memfitnah bahasa. Pernah gue dapat sms gini : [au ug tau. cb u cm cndri]
gua bales [lah kalo lu tau knapa jg gua mesti sms sendiri? :->]
Terus dia nggak balas sms gua dan gua jadi dongkol level puncak menara Eiffel, seenaknya banget sih ini orang? Dan setelah beberapa minggu kemudian, gua baru tau maksud sms dia. Well, dalam kasus ini kayaknya emang gua yang kelewat onyon.



Ya kadang-kadang gua miris juga sih kalo inget nasib gua. Kenapa coba Tuhan baik banget sama mereka, sampai-sampai otak gua nggak bisa menjangkau kreativitas mereka tapi yah mau gimana lagi emang otak gua udah didesain buat analisis kali. Sampai-sampai buat baca sms yang cuma 15 karakter (iseng-iseng gua hitung daripada suntuk memahami isinya) gua butuh setengah jam! Jadi sob, kenapa gua suka lama kalo bales sms? Karena ketikan lu nggak mau gua terjemahin.
Nah, dari sini juga gua jadi males kenalan lewat sms. Mending di fb, twitter, atau KOPROL kalo nggak mudeng bisa mlipir :-D (alibi berbahaya jangan praktekkan dirumah).
Ya udahlah, kalo mau alay ya alay aja tapi tetep dong perhatiin etika berkomunikasi, jadi kalo ngobrol nya sama orang-orang yang punya IQ luar biasa (onengnya) kayak gua, turunin dulu standar alay kita beberapa level. Yah ibarat game Angry Bird, jangan lewat level 10 lah, dari pada mesti ngulang-ngulang mulu. Kan gitu ya? ^^v

2 komentar:

  1. saya tau yang anda maksud . . .
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan merujuk ke perorangan za, santai sajalah :D

      Hapus